Friday, January 13, 2012

Sakit 1* Seperti harus pensiun dini makan pedes

Rasanya nggak pernah ada satu orang pun didunia ini yang pengen sakit, termasuk lah saya. Tapi, apa yang saya alami 4 hari belakangan ini saya sebut sebagai ‘sakit’ yang mengerikan.

Why??

Karena saya belum pernah ngerasain sakit yang kayak gitu sebelumnya.
Kalo ada kata yang maknanya lebih dari kata “minta ampun”, mungkin saya bakal meringis kesakitan sambil neriakin kata itu setiap kali nyerinya timbul dan mengocok-ngocok perut saya. Uhhh..saya nggak mau lagi sakit yang kayak gitu.

No more! Seperti mau gila. Cukup sekali ini aja deh.

Entah sensasi nyeri apa yang bercokol diperut saya ini, saya sampe bingung nemuin kata ‘sakit’ yang tepat buat ngejelasin rasa sakitnya ke mom dan dad saya. Pokoknya saya bilang saya ngerasa nyeri dan melilit, tapi faktanya lebih dari itu.

Efek yang ditimbulin dari kocokan-kocokan diperut saya itu, saya harus keluar masuk kamar mandi untuk muntah. Dan yang namanya muntah itu, ‘sakit’!
Dengan kekuatan penuh, seluruh isi perut saya berguncang dan belomba-lomba ngebut keluar dari perut saya melalui kerongkongan dan Huekkk! Akhirnya meluncur bebas dari mulut saya. Dan itu ngebuat perut saya makin perih kawan!
Bukan sekali itu aja, muntahan demi muntahan semakin meraja. Jantung dan perut saya ‘sakit’. Kaki, tangan, tubuh saya melemah. Kepala saya ‘sakit’. Rasanya, sekitar saya berputar-putar 180°.
Parahnya saya sampe berfikir bahwa Izrail sedang menyabut nyawa saya.

Ahh...saya jadi sok tau!

Padahal cuma Allah lah yang tau kapan pastinya nyawa saya dicabut.

Tapi saya jadi ngeri sendiri kalo sensasi ‘sakit’ diperut saya itu munculnya dimalam hari, ditengah malam yang sunyi saat semua orang dirumah saya asyik-asyiknya nikmatin dingin malam dalam selimut mereka, saya malah menghafal irama kocokan-kocokan ‘sakit’ diperut saya itu.
Being alone in the middle of the night, it’s creepy! mengerikan kawan!
Sering saya bergidik seperti sadar bahwa Izrail datang menjenguk saya.

Lagi-lagi saya sok tau!

Kalo sensasinya mulai membuncah, saya harus beringsut ke kamar mandi kayak nenek-nenek yang mau nyeberang jalan. Saya nggak tega nggedor pintu kamar mom dad ato pintu kamar adek-adek saya yang tidurnya kayak knalpot pecah. Walhasil dengan segenap jiwa dan raga, pintu kamar mandi berhasil saya sentuh dan adegan lomba kebut-kebutan itu berlangsung didalam perut saya, and finally huekkk! menuju garis finish diujung mulut saya. Dan saya harus kembali beringsut dalam keadaan ‘fly’ kayak orang abis nyimeng.
It’s the saddest part kawan.
Kembali ke singgasana, saya meluruskan kepala dan tubuh saya selurus-lurusnya. It’s telentang style. Kedua tangan saya, saya lipat diatas perut.
Menyedihkan.
Dengan kepala berdenyut, saya menerawang, kenapa saya bisa ‘sakit’. Rentetan adegan dalam satu roll film berputar dikepala saya dan meliuk-liuk didepan mata saya. Tapi, semuanya baik-baik aja, kayak biasa aja.
Lalu, sekitar saya menggelap...zZZzzzz....

Dalam keadaan ‘sakit’, mom yang selalu ketat ngejaga pola makan saya.
Nggak boleh minum dingin,
nggak boleh makan yang keras,
nggak boleh makan mie instan :’(  it’s my fav,
dan yang paling bikin saya cemberut dua belas, saya ga boleh makan pedes.

AaarrGghh...No!!

makan tanpa sensasi pedas, seperti sayur tanpa garam, nggak sempurna kawan!

Tapi ya apa boleh baut, eh buat, saya dengan segenap jiwa dan raga harus mengalah demi ‘sakit’ gila ini enyah dari tubuh saya secepatnya. So desperate T_T

0 comments:

Post a Comment

By :
Free Blog Templates