Friday, March 22, 2013

Kita ke syurga naek pesawat ya miss..

Ini dia, celotehan lain si Aryo, extraordinary student nya Mba Tari my only sister.
Tadi malem waktu saya mau merem, Mba Tari tiba-tiba nyeritain si Aryo yang finally bikin sayah ternganga-nganga dengerin ceritanya. Nih, sepenggal obrolan Mba Tari dan si kecil Aryo.

Aryo      : Miss, kenapa gak Allah aja yg ajarin Aryo baca?
Mba Tari: soalnya Allah udah nyuruh miss Puji dan mama yang ngajarin aryo.
Aryo      : mis, kapan Aryo ketemu Allah?
Mba Tari: Allah ada didekat kita skrg. nanti, Aryo bisa lihat Allah kalau udah disurga.
aryo      : kapan Aryo ke surga mis?
Mba Tari: nanti, kalau Aryo udah besar dan jadi anak yg baik. Kalau gak baik, gak bisa ke surga.
aryo       : oo..gitu..nanti kita kesurganya naik pesawat ya miss?
Mba Tari: iyaaaaa sayaaaaang...

5 comments:

diniehz said...

maasya Allaah anak keciiil.. isi pilirannya tak bisa ditebak xD

kepik_merahMarun said...

hehehe msh lucu n lugu...

distributor obat herbal said...

hahah ada: sja ya ke surga naik pswat,,ha

Andhika allaw said...

miss saya juga mau ke surga..
tapi naik ojek bisa kagak..???

zulfahri afiat said...

hahaha,,, mantap, jadi keinget masa kecil ane yang juga suka nanya hal-hal kayak gini ke emak....

Post a Comment

By :
Free Blog Templates