Sunday, December 23, 2012

bukan !

Aku bukan penulis. Aku tak paham aturan dalam penulisan. Aku bahkan tak tahu caranya menulis yang baik dan benar. Aku hanya menulis semauku. Semau tanganku menggerakkan pena atau menekan tuts-tuts keyboard. Aku juga tak merencanakan untuk menulis. Jika aku ingin menulis, ya aku akan menulis, dimanapun. Tak peduli apakah itu hanya diatas selembar tisu bekas. Kutuliskan isi kepalaku yang dipenuhi dengan  rangkaian kata-kata yang bahkan sering tak aku pahami apa maksud dari kata-kata itu. Jika tidak sedang ingin menulis, aku bahkan muak melihat selembar kertas dan pena yang menganggur.

Terkadang, aku menulis tentang kisahku. Tentang hidupku dan perasaanku. Terkadang tentang kehidupan, orang-orang atau kejadian disekitarku. Jika aku sedang berkhayal, aku bisa menulis tentang hal yang tak nyata dan tak masuk akal. Semuanya selalu dengan tiba-tiba muncul dikepalaku. Maka jika aku menulis, aku hanya dapat melakukannya satu kali. Jika aku diminta mengulang menuliskan apa yang pernah aku tuliskan, maka kata 'mustahil' lah yang muncul. Jika aku membaca tulisan-tulisan yang pernah aku tuliskan, maka sering kali aku mengernyitkan dahi hingga dua alis mataku bertemu. Why? karena aku tak pernah ingat kapan aku menuliskan itu dan dengan tanda tanya besar bermunculan diatas kepalaku disertai pertanyaan seperti ini "kenapa aku bisa menuliskan tulisan ini?" Haha.. Otakku tak menyimpan memori kata-kata dalam tulisanku. 

But over all, I love writing. And that is the way I am writing. Walaupun tak beraturan tetap saja mencoba menarikan pena diatas kertas atau merajut melodi dari tuts-tuts keyboard. (^_^)

3 comments:

Andhika allaw said...

keyen nek...

dWiRaeMon,,.. said...

baru ngeh kalo ieu teh akun si kakek... (-_-")

Andhika allaw said...

ngomong opo iki nek,,.
kakek orak ngerti..??

Post a Comment

By :
Free Blog Templates