Tuesday, February 21, 2012

Movie lounge di resepsi Pernikahan sepupunya Elisa

Sabtu sore kemaren, saya dikagetkan dengan konsep resepsi pernikahan yang baru pertama kali saya liat, and that's cool kawan! keren banget. 

Ceritanya si Elisa #kenal ga? partner kerja saya ngajakin ke resepsi nikahan sepupunya. Saya yang baru aja selesai ngajar agak bengong bentar karna ajakan Elisa. Pasalnya, saya ga sempet pulang kerumah untuk ganti baju untuk dateng ke resepsi nikah, tapi ya apa boleh buat, akhirnya saya pergi dengan seragam batik ngajar saya (berusaha untuk tetap berjalan dengan badan tegak dan dagu terangkat hehehehehe). 

Resepsi nikahannya diselenggarain di aula Politeknik Negeri Pontianak di Jln. A. Yani, gedung yang emang sering banget jadi target diadaiinnya resepsi nikah di kota Pontianak. 
Well, kayak biasa kalo uda masuk kehalaman parkir didepan gedung, mesti parkir cantik disana *kedip-kedip mata* trus ngelesor kearah gedung. Uda ngisi list buku tamu, trus salam-salam sama ibu-ibu penerima tamu, kita berdua langsung jalan masuk ke gedung. 
But, langkah saya agak terhenti karna ngeliat pemandangan yang ga biasa didepan pintu masuk #ga pake mangap. 



Red carpet plus deretan poster-poster film didinding didepan pintu masuk. Really seems like a movie lounge yg ada di 21 kawan! cuma yang beda, entu poster-poster semuanya berisi gambar kedua mempelai, tapi designnya bener-bener kayak poster-poster film terkenal. Keren banget. Rasanya kayak lagi mau nonton di bioskop. Kerennya ga cuma disitu, dibalik dinding-dinding berposter tadi barulah terlihat pesta pernikahan yang sebenarnya #Jeng Jeng Jeng ga kalah kerennya kawan!

Suasana minimalis, sejuk, dan romantis berasa banget disana. Ga banyak lampu putih yang dinyalain, langit-langit gedung yang redup ditembak dengan lampu warna-warni yang soft. Dekorasi nya cuma pake gabus-gabus putih yang dibentuk sedemikian rupa, simple but sweet

Desain panggung pelaminannya juga ga banyak make ornamen-ornamen tradisional. Lebih terlihat kayak backdrop gedung-gedung tua, dengan dua layar LCD besar dikiri kanan pelaminan yang muterin dokumentasi akad nikah dan film pendek kisah pertemuan kedua mempelai, It's extremely sweet kawan. 

Belum lagi si wedding singer nyanyiin hits-hits romantis sepanjang  like Just The Way You Are-nya Bruno Mars, trus Lucky-nya Jason Mraz, then Always be My Baby-nya Mariah Carey plus If I Ain't Got You- nya Alicia Keys. Can you imagine guys? betah banget rasanya duduk dalem situ.

sayang disayang, saya ga bawa kamera. Kalo ga, saya bisa share suasana romantis yang ada disana.

Yowesla, happy wedding aja buat kedua mempelai. Wish both you all the best for your marriage ^_^

8 comments:

Honey said...

wahhhhhhhhhhhhhh sayang g liattttttttttttt

dWiRaeMon,,.. said...

entar bikin plan pernikahan kayak gitu aj say. sumpe so sweet bgt.

Asep Haryono said...

Bener. Bawa kamera setiap saat kadang ajaib bisa mengabadikan momen yang langka seperti ini. Pake kamera HP juga bisa.

dWiRaeMon,,.. said...

kao pake hape kamera entu ga bakalan puas kang hehehehe..

Asep Haryono said...

O jelas. HP Kamera memang sangat kecil pixelsnya diperbesar malah jadi pecah dan blur. Kamera di HP sebagai pelengkap saja, dan saya aja jarang pake kamera HP.

Enyak pake kamera digital yang biasa aja yang memang fungsinya sebagai kamera digital.

dWiRaeMon,,.. said...

yeah..karna blom punya budget buat ngebandrol kamera SLR, jadila kamera pocket yg bisa diandalin heheheheeheh...

Dini Haiti Zulfany said...

ho oooh sayangnyee nda difoto kak..

pake kamera hp juga bise bagus kok kak hasilnya. Coba liat postingan dini yang
Pantai Kijing
, itu hasil jepretan pake kamera loooh ^.^v

*malah jadi promo blog :p

dWiRaeMon,,.. said...

ha'a din, kamek dah nengok postingan dini yg itu. tu lah saking mangap2nye waktu tu jadi la tadak kepoto gedung tu heheheeh..

Post a Comment

By :
Free Blog Templates