Friday, December 23, 2011

Hujan itu Indah



 Okay....kayaknya saya harus setuju kalo Desember itu adalah bulannya hujan. Gimana ga, selama bulan desember ini, hampir tiap hari kota saya keguyur hujan. Saya sih happy2 ajah nikmatin mendungnya, teduh, ga panas, ga da cahaya matahari yang nyengat kayak biasanya (maklum kota saya berada di garis equator), n' yang pasti ga memicu kulit saya jadi lebih gelap hehehehehe....

but, terlepas dari keteduhan musim hujan, satu hal yang bikin seneng saat hujan adalah suasana dinginnya yang bikin saya terkadang jadi lebih romantis (baca: berlagak romantis) hehehehehe. Serasa dunia itu cuma milik saya kalo lagi ujan hahaiii.. Pengennya saya setiap ujan, saya bisa menari-nari ngikutin melodi rintik-rintik hujan yang jatuh ke tanah.


0 comments:

Post a Comment

By :
Free Blog Templates